Wednesday, August 17, 2011

CN BLUE Merilis Tracklist untuk Album Indie Jepang “392"


FnC Music, label dari CN BLUE, mengungkapkan lebih awal pada minggu ini bahwa CN BLUE akan merilis full-length album pada 1 Septembermendatang. Ini akan menjadi album indie terakhir CN BLUE sebelum mereka masuk ke sebuah label.
392” memuat 8 lagu dari single mereka sebelumnya, dan juga 3 lagu baru. Judul album  ”392“, jika dibaca menggunakan bahasa Jepang berarti “san-kyu-two” atau “Thank U two“, mengikuti judul full-length album pertama mereka “Thank.U“.
Indie album terakhir ini bukan berarti CN Blue tidak akan merilis album lagi di Jepang. Sistem label Jepang membuat band yang baru mulai mendapat kesempatan yang kecil, indie label dibandingkan label besar dapat menghasilkan banyak uang untuk artis mereka.  Dengan cara ini, label besar (seperti Sony, Avex, dsb) dapat mengecek apa yang baru dirilis di label indie, dan melihat ada atau tidak ada band yang akan menghasilkan uang untuk mereka. Dan dengan cara ini pula, band rock dapat ‘lulus’ dari label indie, dan berpindah ke yang lebih besar, major label dimana mereka bisa mengembangkan karir mereka.
Ada 11 tracklist di dalam album Jepang ini:
1. The Way part2 ~Ready N Go~
2. The Way part1 ~one time~
3. Man in front of the Mirror
4. Try Again,Smile Again
5. Lie
6. The Way part3 ~eclipse~
7. Illusion 
8. Don’t say good bye
9. I don’t know why
10. Coward 
11. Kimio
source : http://kpopeyes.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment