Wednesday, August 31, 2011

8 Anggota SNSD mengunjungi Sooyoung di Rumah Sakit

SNSD Visits Sooyoung in the Hospital and Wishes for a Quick Recovery

Delapan anggota SNSD mengunjungi Sooyoung yang baru-baru ditempatkan di rumah sakit setelah menghadapi kecelakaan mobil.

Pada tanggal 30, SM Entertainment mengatakan kepada Star News, "Setelah Sooyoung ditempatkan di sebuah rumah sakit di Seoul, semua anggota mengkunjungi dan berharap untuk cepat sembuh dan Sooyoung memperoleh banyak kekuatan setelah kunjungan dari anggota SNSD."

Pada 9:00 pada pagi hari tanggal 28, Sooyoung menghadapi kecelakaan mobil di mana ia bertabrakan dengan pengemudi lain di pompa bensin lingkungan lokal diJukjeon saat berada di jalur menuju selatan di jalan raya Gyeongbu saat ia menuju ke pekerjaan amal.

Menurut SM, "Sooyoung dalam perjalanan untuk melakukan kegiatan amal dengan membantu mereka yang buta" dan "Karena pengemudi lawan telah ceroboh menyeberang ke jalur nya, Sooyoung telah bertabrakan dengan mobil lain, yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi."

Melanjutkan dari ini, kata mereka, "Sooyoung retak nya tulang sakrum dan dia akan berfokus pada pengobatan dalam rangka untuk memulihkan dengan cepat. Sooyoung tidak akan menghadiri jadwal yang sudah ditetapkan. "

Setelah kata SM, Sooyoung tidak akan dapat menghadiri "SM Town Live In Tokyo" yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 September, serta konser Taiwan mendatang untuk SNSD karena cedera.

Sampai sekarang, Sooyoung saat ini di rumah sakit menerima pengobatan dan pemulihan.

source : soompi

0 comments:

Post a Comment