Wednesday, August 31, 2011

SMTOWN LIVE IN NYC confirmed!


SMTOWN Live WORLD TOUR akan Diadakan di Arena Amerika yang paling bergengsi, Madison Square Garden, di New York pada 23 Oktober!
Heart of America Pop, New York, telah Gembira, Setelah Seoul, LA, Paris dan TokyoMembuktikan Daya global SM!

Konser bersama SM , SMTOWN Live WORLD TOUR, akan diadakan di Madison Square Garden (New York) yang dianggap sebagai arena paling bergengsi di industri pop Amerika.
SMTOWN Live WORLD TOUR telah menarik penggemar musik di seluruh dunia dengan mengadakan konser yang sukses di Seoul, LA, Tokyo, dan Paris dan diharapkan untuk memikat penggemar musik di Amerika dengan melakukannya di Madison Square Garden (di Manhattan, New York) pada Oktober 23 untuk 15.000 penonton.
Terutama, Madison Square Garden adalah dianggap sebagai 'Tahap Impian' oleh bintang-bintang pop di dunia dan telah memegang berbagai tahap yang terkenal di dunia artis seperti Michael Jackson, Beyonce, Lady Gaga, Taylor Swift, Justin Bieber,dll Dan juga, itu adalah stadion tim basket NBA yang terkenal Amerika, New York Knicks. Oleh karena itu, menunjukkan kekuatan merek global SM yang mulai demam K-pop di New York.
Bahkan, New York konser bukan konser pertama di Amerika Serikat. 15.000 tiket  SMTOWN LIVE WORLD TOUR di LA, yang diadakan di LA Staples Center (AS) pada September 2010, terjual habis dan masuk Top 10 dari bagan BOXCORE pada majalah Billboard Amerika. Ini adalah konser yang sukses yang menyebabkan LIVE SMTOWN di Paris yang di selenggarakan pada bulan Juni.

Sementara itu, SMTOWN LIVE WORLD TOUR akan diselenggarakan di Tokyo Domedi Jepang selama tiga hari (September 2 ~ 4 September) dengan 150.000 kursi.

0 comments:

Post a Comment