Thursday, August 18, 2011

[INFO] G.NA - TOP GIRL (2ND MINI ALBUM) TRACKLIST + INFO


Top Gadis G. NA 's album Mini kedua


G. NA, yang menjadi populer setelah merilis album penuh pertama nya di situs portal yang berbeda pada bulan Januari 2011, sudah kembali. Album terakhirnya "Black & White" memenangkan tempat pertama dalam program musik dan yang menduduki peringkat pertama pada semua grafik pada paruh pertama tahun ini. Kali ini lagi, G. NA menjadi topik panas dan mengumpulkan perhatian.

G. NA adalah salah satu dari beberapa seniman menjadi isu panas di pasar K-pop sebagai penyanyi solo wanita. Berkat semangat yang unik, dia telah menyelesaikan album kedua "Top Girl" mini dan seperti yang diharapkan, fans-nya sudah antusias. Judul lagu "Top Girl", telah disusun oleh hit makers yang telah bekerja dengan dia sejak debutnya,Kim Do Hoon dan Lee Sang **. Mengenai lirik,mereka ditulis oleh Wheesung penyanyi, yang juga dikenal karena banyak bekerja pada lagu, membuat lagu ini meluap dengan pesona.

Setiap jalur tunggal termasuk dalam [Top Girl] melengkapi album dan memberikan kontribusi dalam menunjukkan kemampuan G.NA 's vokal terbantahkan. Dari "I Hate You",sebuah lagu yang mengungkapkan perasaan wanita sakit cinta, "Without you" sebuah balada yang direkam dengan string yang nyatadan penuh kepekaan, untuk "ICON", sebuah lagu adiktif dengan hook yang kuat, G. NA membuat pendengar jatuh untuk musiknya tanpa henti.

G. NA adalah tentang menunjukkan kepada semua orang saat ini dia telah mempersiapkan dan ini bukan hanya tentang gambar keren di atas panggung - tapi juga hasrat untuk musik dan kualitas nya menarik dan manusiawi. Sama seperti judul mini albumnya, G. NA diharapkan menjadi terbaik 2011itu "Top Girl" dan "ICON".

tracklist:
1. Top Girl
2. Banana [Feat. Ayunan, JC Jieun]
3. I Hate You
4. Without You
5. ICON

0 comments:

Post a Comment