Thursday, August 18, 2011

[NEWS] U-KISS Mengumukan Tanggal COMEBACK RESMI>>>>

U-Kiss baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan comeback dengan album kedua penuh pada bulan September. Dan pada tanggal 17 Agustus,lembaga kelompok NH Media menegaskan bahwa album ini akan dirilis pada 8 September. Para PARAN kelompok, mantan U-Kiss AJ akan ditampilkan di album mereka berikutnya. Fans akan memiliki banyak untuk mengantisipasi sebagai kelompok telah pergi jauh merekrut produsen Amerika, Jepang dan Korea dan komposer.

Menurut NH Media perwakilan, U-Kiss telah selesai rekaman dan penembakan dari video musik untuk lagu judul album. Kelompok ini sekarang semua diarahkan-up untuk comeback.

Dia berkata, "Anak-anak pergi ke Jepang setelah mereka menyelesaikan syuting video musik di Korea dan akan terbang kembali untuk pertemuan penggemar lokal mereka ditetapkan untuk awal September. U-Kiss akan bertemu sekitar 400 sampai 500 penggemar di Seoul pada 4 September dan akan memberikan anggota kesempatan untuk berhubungan kembali dengan penggemar mereka serta menampilkan album baru mereka ".

0 comments:

Post a Comment