Thursday, August 18, 2011



Melihat busana anggota SS501 Kim Hyung Jun dan mantan anggota U-KISS Kim Kibum saat di bandara. Mereka, masing-masing dengan tampilan cetak macan tutul dan semua-hitam.

Saudara-saudara Kim ke Jepang pada tanggal 18 Agustus untuk berpartisipasi dalam berbagai konser dan promosi di Jepang. Dua bersaudara ini menggunakan hitam sebagai warna dasar mereka untuk menampilkan gaya busana yang berbeda
.
Kim Hyung Jun berpakaian gaya kasual bergaya dengan t-shirt bercetakan hewan macan tutul dan celana hitam dengan sandal. Kim Hyung Jun juga memegang boneka karakter, "Piro Piro" dari perusahaan di mana adiknya adalah CEO.

Di sisi lain, Kim Kibum mengenakan'celah-rinci' kemeja hitam dengan jeans hitam vintage, bersama dengan sepatu hitam untuk menyesuaikan busananya saat di bandara, semua berwarna hitam.

Dalam berita terkait, saudara-saudara Kim akan mempromosikan di Jepang selama 5 hari. Setelah solo, Kim Hyung Jun merilis album single pertamanya di Jepang dan akan mempromosikan di Jepang melalui 'Hyung Kim Jun Festival Musim Panas ".

Selain itu, Kim Kibum, yang telah memperluas karirnya ke karakter kewirausahaan dan MC-ing, juga akan mempromosikan di Jepang.




0 comments:

Post a Comment